Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/11/cara-buat-cursor-di-ikuti-tulisan-di.html#ixzz2BVXvpv3f

Selasa, 20 November 2012

HANYA DIRIMU

KISAH CINTA MASA-MASA SEKOLAH

HANYA NDIRIMU


1. NADIA

2. ARIS

3. CITRA

4. LADY

5. KAK NADILA

Matahari terbenam, bersama hatiku.
Hatiku hancur bersama kenanganmu
Cara mu melihat, cara mu memandang

Hatiku ini selalu sakit
Hati ini selalu sedih.

Hanya dirimu yang kan jawab
semua pertanyaan di hidup ku selama ini
pada CINTTA.

Tring.. tring.. suara jam weker berbunyi di samping tempat tidur ini, ku terbangun dengan kaget nya
"aduh.. aku telat !"
"Nadia bangun !"
Nadila adalah nama ku ,, gw yang baru bangun itu, dan gw mempunyai seorang kakak peremppuan yang bernama Nadila, kita adalah anak 2 bersaudara.

“pertama masuk gini, udah telat !! (dengan memakai sepatu dan gw siap untuk berangkt sekolah)
“kak aku berangkat yaa ?! ucap gw ke kak nadila
“gak sarapan dulu nad ??
“aku udah telat ! dengan lihat jam kesayangan gw, terus cium tangan kak nadila kebiasaan gw sebelum berangkat sekolah
“Nadia... nadia.......... !! kak nadila menggeleng-gelengkan kepala nya

S

Etelah sampai di gerbang sekolah,

GUBRAKKKK..... 
“Sorry !!” gw bertabrakan dengan seorang cowok
“eh.. kalau jalan lihat-lihat donk ada orang gak didepan nya?” gw emosi sambil membersihkan baju yang kotor dan gw terdiam ketika melihat cowok yang bertabrakan dengan gw.
“gileee,,, keren bangett “ dalam batin gw berkata. Rasa nya jantung ini juga gak karuan, serasa mau copotttt.....
“kamu gak apa-apa ??” tanya cowok keren ini
“ia gk apa-apa” dengan lemas nya gw jawab pertanyaan nya sambil gw tatap mata nya yang indah itu
“kamu anak baru yaa??” tanya dia ke gw
“ya aku pindahan dari Bandung “ gw sama cowok ini pun kenalan yaa biasa kaya selayak nya manusia biasa sambil bersalaman gitu, ternyata si cowok keren yang nyebelin ini namanya Aris kalau lengkap nya mh namaya Aris dwi pratama, mungkin anak pertama kalii yaa ,,
J
Tiba-tiba..  kita berdua di kaget kan dengan orang yang sudah siap buat tutup pintu gerbang sekolah, dengan memakai seragam putih lengkap sama pluit yang ngegantung di lehernya alias SATPAM
“heh.. kalian berdua mau masuk gak ? teguran bapak satpam itu
“yee bapak ini juga mau kalii” ucap Aris ,, gw dan dia pun masuk ke sekolah
“Anak baru yaa ?? tanya pak satpam sekolah gw itu , tapi gw balas dengan senyuman termanis gw,, hahaa
Lalu gw masuk ke kelas baru gw sambil di dampingin wali kelas gw
Tok... tokk.. “Permisiii... anak-anak... kita akan mulai beljar hari ini, tapi sebelum di mulai belajar hari ini kita akan ke datangan teman baru kalian.” Gw berjalan dengan manis selayak nya murid baru yang penuh karismaa,, (sebenarnya gw ngomong apa sih, jadii bingung) kita lanjutin ajah yaa)
“silahkan nak perkenalkan diri kamu “ dengan malu-malu nya gw yang penuh semngat dengan senyuman di pagi ini.
“haiii,,, namaku Nadia Anjarsari aku pindahan dari Bandung teat nya SMU 50 Bandung, semoga kalian bisa di ajak kerjasama nya . maksiih” singkat, padat dan jelas, penuh dengan senyum persahabatan gw di tempatin dengan cewek yang baik, yang bisa langsung akrab dengan gw, gw sekarang ini sekolah di SMU CENDANA Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar